Selasa, 01 Mei 2012

SERVIS dengan HATI

Buat sebagian orang yang hanya berfikir untung dan rugi mungkin
sangat menggelikan, tapi buatku ini sangat penting untuk selalu
menganalisa bukan hanya kerusakan barang yang diservis tapi juga
melihat siapa yang punya barang.
Ketika seseorang mempercayakan barang kepada kita, maka selayaknya
kita mengerjakan sepenuh hati. Itu yang coba aku lakukan!
Terkadang saat menghargai terlebih dahulu aku melihat keadaan
barangnya dengan menjawab sebuah pertanyaan ''Harga barang barunya
berapa?'' dan tak luga menafsir yang punya barang, keberatan enggak?
Orang puas membayar iklas, itulah harapanku!
semoga meski tak sebanyak yang orang lain dapat, rizky yg kuterima
bisa berkah bwtku dan keluargaku, dan ilmuku bermanfaat bagi orang
lain. Amien!

--
Keep U'r smile!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yg bagus bakalan Gue kasih bonus.... hik!