Jumat, 08 Maret 2013

HARGA TINGGI BUKAN MASALAH

Beranikah anda memasang tarif tinggi? why not? kalo memang kualitas bagus kenapa tidak? dengan jaminan garansi dan tanggung jawab, konsumenpun pasti tidak keberatan. Tadi pagi datang tv akira 14 dengan kerusakan mati total. Setelah kami periksa ternyata tv tsb sudah diganti dgn mesin rakitan. "mesin aslinya masi ada pak?" tanya kami. "masih mas, tp kata yg servis dulu mesinya sudah byk yg rusak." jwb yg punya. "kalo boleh biar mesin aslinya yg kita servis, mungkin kena biaya agak mahal tapi kami jamin anda puas." Mendengar ucapanku si yg empunya sedikit berfikir. "kira-kira berapa mas?" tanyanya kemudian. "separah-parahnya dua ratus ribu" "oh! boleh kalo gitu...." kata yg empunya dengan sumringah. Singkat cerita mesin aslinya kami servisan ternyata kerusakan cuma pada IF U489, setelah dganti baru langsung OK . "sudah selesai pak! kena ongkos 150 ribu" kataku kemudian. "ohh ya! ini mas gak usah kembali." bapak yg empunya menyodorkan dua lembar ratusan ribu. "mf pak! cukup buat kami mengetahui anda puas, kami sudah sangat senang. Dan kami tidak bisa menerima uang cuma-cuma." jawab kami sambil ngasi uang kembalian. WELLLL... terbukti sudah kalo ternyata konsumen lebih memilih hasil maksimal dari pada biaya yg murah tp tidak maksimal. Salam solder...